Wednesday, February 16, 2022

Harga Properti & Mudah Tersulut Emosi

Dua hal yang lagi trending dan menarik perhatian gua, sampai rasanya perlu dibahas bikin tulisan tersendiri: Harga properti yg semakin melambung & kenapa orang Indonesia jadi semakin brutal?

Iya lhoh, gua pikir karena sosmed tp ternyata di dunia nyata pun, Kakek-kakek dikeroyok sampai meninggal... Remaja nyari kucing jg dianiaya sampai meninggal dan ternyata nggak maling cuma nyari kucing 💔

Tapi akhir-akhir ini gua sadar sih ya kalau emang orangnya dasarnya baik pasti feedback-nya baik, kita ngapain jg pasti ditangkap dan transfernya jd hal baik dan yg lebih baik, mendorong ke arah yg lebih baik, tp kalau emang udh penyakit hati mau kita ngapain jg salah. Tp tetep, gua percaya semua manusia itu aslinya jauh di dalam lubuk hatinya baik...

Tp yg harga properti nggak begitu sih di Indonesia, tergantung...

Ya itu balik lg, rejeki mah nggak ada yg tau



Ya Allah ngilu... Bahayanya asal tuduh, mirip-mirip yg tragedi Ampli Masjid itu, dibakar hidup-hidup... Sama2 di Bekasi lagi
Subhanallah
Jahat-jahat bgt ih orang astaghfirullah
Semoga Allah menyelamatkan gua dari jd monster kaya gitu

Yang Kakek-kakek kemarin jg menurut saksi mata diyakini bukan maling
Kalau menurut saksi mata di tempat kejadian bermula dari nyenggol motor, trs kesel diteriaki maling lsg dipukul batu dan kayu dipecahin kaca mobilnya diserang membabi buta, mau nolongin jg nggak bisa tp liat di dalam kaya ada gendongan bayi dan tongkat nggak mungkin maling
Sedangkan menurut pihak keluarga sudah ada ancaman pembunuhan dr lama dan ada yg teriak maling bahkan sebelum nyenggol motor itu semoga tertangkap lah kalau memang pembunuhan terencana gua msh gak habis pikir

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.