Thursday, February 27, 2020

Perempuan Jg Pinter2

Oh iya
Aku bsa tiba2 nongkrong di sekitaran lab faperta atau kimia taken/baranang jg kadang
Krn teman2ku yg macam2 itu
Aku kenal temenku ada yg Faperta IPK terbaik lho masyaAllah deh
Kadang aku berdoa dia dapet beasiswa S2 di luar negeri
Tapi aku lupa deh soal vaksin itu tau darimana smp skrg
Soalnya itu kan urusan fkh, bener2 lupa gtu lho
Tp pas aku google bener kok kita ekspor vaksin

Kadang aku main ke kandang kuda si tp nggak pernah ngomongin begituan
Yang awalnya ngajakin senior resident aku calon dokter hewan
Temen sekamar aku INTP org Sulawesi, Polewali Mandar, nutrisi pakan
Kakaknya FKH jg
Kadang aku nanya klo mau ke LN atau S2 kmn Lah?
New Zealand deh biar kaya Harvest Moon
Lucu ya

Gara2 dia tuh aku nangis2 nonton Menma
Dia jg katanya gara2 aku malah nonton Rooftop Prince
Naege malhaejo nal gyo gat dago
Yg soundtracknya Jay Park itu
Sama2 bad influence ternyata 😂

Nggak bisa tidur kan jd ngelantur gini
Soalnya aku kalo tengah malem emng ngomonginnya kmn2 sama tmn2ku
Apalagi klo abs nonton film yg berat
Ini gara2 CEO Microsoft ni mau ke Indonesia
Dulu gara2 temen aku yg ilmu komputer itu aku jadi nonton yang social engineering itu
Kein System ist Sicher itu seru deh gak nyambung ya
Tapi aku kangen aja tiba-tiba

Omong2 yg citra satelit itu dia lg stres skripsian trs butuh pendengar ya udh deh
Dia cerita panjang
Trs kakak aku ada yg IT jg yg suka ngajakin nonton pelepasan BRISAT pas lagi sahur

Makanya kalo cewe diajak chatting udah makan blm melulu doang males
Jangan2
Pengennya deep talk tuh gini kali yaa tiba2 ngomongin jurnal gtu
"Ya kan bingung ntr diajakin ngomongin karburator nggak ngerti"
Lah mana tau dia malah jadi belajar


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.