Thursday, February 27, 2020

Indonesia Butuh Pak Soetopo Pak Soetopo yang Baru

Manokwari banjir juga ternyata, cuma emng gak seramai Jakarta di media
Jadi salah dua housemate aku tuh anak Fahutan sama Ilmu Komputer
Trs kita sempet ngomongin citra satelit kebakaran hutan gitu

Nah trs emang kan kata NASA kebakaran hutan bakal makin parah karena climate change
Dan namanya kebakaran hutan kalo nggak segera dipadamkan kan nyamber dong akan makin susah
Bahkan awan New Zealand aja sampe oren gara2 kebakaran hutan Australia

TUH KAN BENER

Tapi sampe sekarang aku msh bingung knp org2 kok ga sepanik aku sih dlu pas kebakaran hutan
Ya Allah andai msh ada yg kaya Pak Sutopo

Pak Soetopo komen kalo penanggulangan bencana Indonesia lebih advance dari Amerika kita tiap ada kebakaran hutan lsg gercep kerecord segala

Tp kok smnjk Bapak nggak ada aku mah khawatir
Btw dua temen aku itu perempuan
Pinter2 deh
Makanya rada gmn gtu ama RUU yg diajuin PKS soal Ketahanan Keluarga

Feeling aku kita bakal makin sering nih bencana2an gini


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.