Thursday, February 20, 2020

house crisis and density?


aku mau bahas ttg ini, sponsorin aku dong, capek aku lama2
makanya maaf ya klo nulis di korpus (koran kampus) kok rada mending tp di sini acak2an
krn lebih rewarding aja blm klo keilmuan nulis buat majalah shar-e (sharia economics)
free e-magazine si tp smoga kdepannya bsa jd sumber danus ngiklan

kalian ada yg tau nggak si yg kaya patreon tp bkn gofundme ya versi indo?
soalnya alhamdulillah aku msh sehat
monetize blog katanya mah ga sbrp

rame #indonesiadaruratpengangguran di twitter
pas bgt lg gua kesusahan nyari kerja smp nyokap gua nyeletuk 
penak jaman ku tho kayanya iya penak jaman pak harto rapenak yo jaman jokowi

gua kmrn malem pillow talk gtu ama nyokap
abs nonton economic challenges sama bokap soal market indo lesu
supply pokok kaya bawang putih aja jg terseok2 yg lain kena
nyokap ama gua mikir knp ya malaysia relatif lbh kaya2 mahal2 dibeli
iya ya bu jual beli apa aja gampang laku bnyk
bnyk tau bu yg jualan kosmetik sndr ada yg homemade skincare sgl
apa krn org Indonesia males sholat? 😂😅
nih ya org brunei malaysia rajanya kaya kaya tp rakyatnya jg kaya kaya

iya juga ya, trs gua nonton org australi dlu bikin vlog sekalian jasa desain
lumayan bgt lho dr youtube, patreon, kiriman gift penonton, jasa gambar digital
lumayan lho kata gua nyari duit ga sesusah di indo
si chloe gem namanya seumuran gua
 cerita dibully trs anxiety parah mirip gua lah trs msk islam
suaminya yg ngenalin mualaf jg org turkey
ketemu di game online apa ya kayanya, lupa
skrg nikah dan rencananya tinggal di Indonesia tp 😂😂😂
wkwk di sini org pada ga betah mba
di balikpapan pas lah ya tengah2 adil
cmn mereka lumayan lho ongkos ketemuan turki-aus dlu pas awal2
berarti kan sbnrnya lumayan ya scr ekonomi
org indo mah berdarah2 mau terbang one way aja

pengen bilang tonton ya gaes support channel mrk tp kalo rame kdg ga seru
udh kaya negeri diatas awan banten yg rame trs ancur, manusia2 goblok
mau ig, twitter, youtube, dunia nyata, kdg dlm kadar tertentu malah jd toxic

doain aku dpt kerja ya gaes yg diridhoi nyokap yg halal pokokna
atau biar nyokap gua dilembutkan hatinya



No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.