Thursday, February 27, 2020

Delhi Violence

Entah kenapa Delhi Violence ini ngingetin aku pas awal-awal dakwah Nabi ke Thaif
Tapi malah ditimpukin batu
Trs Malaikat bilang aku lemparin gunung ya ke mereka?

Jangan, ya Allah ampunilah mereka sesungguhnya mereka orang2 yang tidak mengerti

Wkt itu aku tau dr Kang Rashid aku suka banget nonton di Trans7 sama Bapak aku, Musafir, pas bulan Ramadan

Trs kenapa banyak yg pengen bunuh Nabi, bahkan yang ngehina-hina atau ngatain Nabi palsu segala tapi Nabi tetep sabar? Soalnya kata Nabi barangkali dari mereka kelak lahir keturunan-keturunan yang mencintai Allah SWT

:')

💕


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.