Friday, November 11, 2022

Peringatan Untuk Cowok yang Masih Polos

 

Gua suka bgt tau ni Tika Weixun di Cina, sregep

Trs kan mualaf ya Pak Weixun tp religiously committed bgt, kalau mau makan selalu baca bismillah, trs ini dia bisa nyembelih Ayam segala secara Islam

Aduh gua tersentuh bgt dah

Trs ini kan kadang di kota kadang di desa gitu seru bgt, trs bener kata yg di komen, "orang Cina itu kaya-kaya ya" jadi dia nggak ini pada nggak nawar gitu kalau belanja (malah lebih islami dr org Indonesia)

Trs panen konyaku (shirataki), makan anggur, ih nikmat bgt dah gua seneng bgt diajak jalan-jalan

Habis itu kadang live gitu, trs rame bgt, subscribers-nya juga banyak yg baik-baik, seru dah, gua jadi tidak kesepian 😂😂😂

Ternyata banyak ya yg suka nonton jg kaya gua 😅

Banyak yg seneng jg gitu

Trs kalau ada apa gitu selalu saling ngasih hadiah, ngasih gratis, pokoknya baik bgt dah, keluarganya hangaaat bgt

Islami bgt, atau ketimuran ya, nggak tau lah pokoknya baik-baik

Trs ini, Tika prank gitu, pulang ke Indonesia 😅😂 trs sampai Pak Weixun keringat dingin

Gua jadi inget ya, pernah ada tetangga beneran begini lho!

Jadi ketemu di kereta, udah cerita ya gua, trs nikah kan udah gitu habis-habisan duitnya si cowok, orang mah harusnya diatur ya buat masa depan bersama, eh ditinggal dong! Nggak tau istrinya kemana

Parah bgt ya

Trs pernah jg kan waktu itu ada gitu bule nikah sama orang Bali trs diusir dari rumah trs ngegelandang dong sama anjing jalan kaki nggak jelas gitu menyusuri rel kereta api, sedih bgt, gua nonton di YouTube

Trs ada juga di Sumatera naik motor dari mana sampai mana, eh ceweknya nggak ada, nggak mau disamperin ya Allah

Yah intinya mah bucin jg hrs ngotak guys harus waspada, jgn terlena, hargai diri kita jg

Kalau misalnya mau kemana gitu nyamperin cewek ya sekalian aja tuh kaya temen gua ada cowok ketemu di Instagram kerja di Aceh dari Aceh ke Jakarta emang cowoknya lagi ada urusan jg di Jakarta tp nggak kok itu nggak ada apa-apa jg akhirnya

Ya begitulah ya sebuah petuah

Gara-gara yg bule jadi gelandangan itu gua nggak minat sebenarnya nyari jodoh orang asing takut zalim

Tapi ini juga Tikanya baik gitu lho polos, dikasih emas ya, buat investasi kan bagus harusnya mah kalau kenapa-kenapa darurat di masa depan pa weixun lagi nggak ada, malah nggak nyangka gitu nggak enak hati gitu ah masyaAllah keluarga bahagia

Pokoknya 👍👍👍 keluarga Cemara bgt dah 🌲 saling menyayangi dalam sulit maupun senang

Gua jadi inget perjuangan Bapak gua kalau nonton beginian, mungkin dulu waktu anaknya masih satu begini jg ya

Trs Pa Weixun pengen punya anak banyak! Tikanya juga mau-mau aja, cocok bgt gua, entah karena apa ya ternyata org Cina/Tiongkok msh banyak yg, sesuai fitrahnya 😅

Trs kdg pernah jg ke masjid gitu! Pokoknya perjalanan hidupnya penuh inilah lika-liku



Suka bgt gua ni

Oh iya! Trs kan itu di hotel habis prank, dicium kening gitu kan, trs bercanda-bercanda di kasur, lsg cam off, mereka tuh nggak pernah gitu lho kaya bule, masih malu-malu gitu nggak pernah showing affection in public, aduh cocok bgt gua ramah anak, Islami

Intinya mah gua nggak pengen bule aja berarti ya 😂 kalau buat jodoh sebenernya, karena nggak sesuai nilai-nilai dan gaya hidupnya


Oh iya! Trs udah itu orang Cina kan terkenal menghargai bgt orangtua ya, dan emang iya!


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.