Monday, February 15, 2021

Consent

Oh iya omong2 selain consent (minta izin)

Org Indonesia harus paham juga

Langsung ngajak nikah/ngelamar org yg nggak kenal-kenal bgt sama kalian itu jg serem ke Bapaknya aja kek (seenggaknya bgt cari tau lewat wali cowoknya jg lah, gmn coba diposisikan aja masa cewek ga kenal lu siapa, tau2 percaya nikah sama lu? tau2 keluarganya ngikhlasin?)


Lusting

Nunjukin syahwat, nafsu, ke org asing... Mupeng banget... Ngebet banget...

Yg istri jg bukan, itu jg serem... Belom apa2 udh nafsu gtu


Apalagi ya, itu dlu mungkin

Gua bingung bgt kenapa kayanya kualitas cowok di Indonesia degradasi bgt gtu

Kayanya dari jaman dulu dari generasi2 sebelumnya nggak usah diajarin jg tau gitu asas kepatutan


Jd banyak yg aneh2 gtu lho

Bahkan gua pernah liat di IG komentar ga senonoh gtu di akun islami, curhat gtu si, tp kan tetep aja apakah kita selowong sepengangguran itu ya... Fotonya jg kacau

Nggak cuma Indonesia si gatau jg, ya intinya, zina makin banyak bentuknya lah dan ragamnya emang setan makin canggih


Sebenernya gua tuh bukan tipe2 yg "di Indonesia perlu sex ed" gtu2 lho

Krn menurut gua di biologi dan agama jg paling udh ada (kaya semua orang Indonesia sekolah dan belajar biologi dan agama aja)

Tp entahlah mungkin gerusan jaman jg...


Gua tau si sekarang jaman serba instan

Manusia jd ga sabaran

Di sisi lain lead someone/ngegiring cewek tp nggak nikah-nikah jg salah (menurut gua sebagai muslim yg msh memegang ajaran agama dan perempuan ya), cuma ya hrs ada lah tetep sabar mah (dikit2 jg), kerja dlu... saling kenal dlu... kalo ga cocok ya jgn putus asa. Dah ah.


أَنتَ وَلِيِّي فِي الدُّنْيَا وَالْآخِرَةِ تَوَفَّنِي مُسْلِمًا وَأَلْحِقْنِي بِالصَّالِحِينَ 

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.