Monday, February 1, 2021

Ga Jadi Lagi ke Ragusa

 Hari ini pengen ke Ragusa tp ga jd...

Edisi kangen Dwi 

Tp abs nonton ini jd sadar
Ibu Bapak aku jg dlu pejuang bgt berarti pas krisis
Dari 21 gerai coba

Dlu mah msh digendong ga paham
Skrg pandemi ikut ngerasain

Omong2 Itali, knp ya org Jakarta yg hobi otomotif suka beli mobil Jerman Italia? (Selain Jepang tentunya) padahal ya sering meledak jg di jalan, knp nggak Jeep aja gtu sekalian, gua mah nggak ngerti si
Kok gak tutup2 ini show room Maserati, Lamborghini, Ferrari... Gak cocok kali sama iklim tropis Ibukota cocoknya yg adem di Eropa sana
Parah bgt ya gua astaghfirullah, udh mah nabrak2 di tol Lebak Bulus sana gua liat berita abs hujan2, bahaya mksd gua (ini pasti gua kalo di medsos ditampol meme "iri bilang bos" 😂🙏)

Ya intinya hati2 nggak usah dipaksain
Karena yg bahaya nggak cuma ke kitanya doang
Naik gojek jg enak kok atau sepeda gratis sehat

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.