Thursday, September 24, 2020

Si Gundul, Otak-otak Sapu-sapu


Si Gundul ini multitalent/skill bgt
Apa si yg si gundul ini ga bisa? Masak, panen, macul, nangkep ini itu, nyari ini itu
Nyokap gua ngefans bgt sregep katanya

Kata Bapak aku td nonton ini
Masih indah bgt alamnya msh "ndeso" bgt
Tp rumah2nya desa tp bagus gtu pintunya jg bagus nonton brg bertigaan Aku, Bapak, Ibu
"Jogja lho Pak!" kata aku
"Bu ada si Gundul Bu!"
Pokoknya kita semua apal bgt deh Laptop Si Unyil sama Si Gundul, favorit Ibu aku bgt, jd klo ada yg bilang org jaman skrg udh ga nonton TV cuma YouTube wah ga jg ternyata, Ibu aku contohnya, internetan jg...

Ntr dia kiting kiting ke kamar
"Mel kok ini internetnya ga bisa?"

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.