Wednesday, September 9, 2020

Bolang - Buah Kasturi



Kalimantan Selatan
Bahagia bgt ya Tuhan...
Waktu itu gua nonton di Aceh main di perosotan alami gtu tp tanahnya basah jd ky berlumpur bsa buat seluncur seru bgt udh kaya waterboom tp gratis, makan, main, sholat mengaji di saung, berenang di sungai
Hidup yg sgt sederhana tp luar biasa

Ya Allah surga
Semoga Allah jaga terus mereka
Tp katanya buah kasturi ini terancam punah :(

Kadang gua sedih lah
Dulu main daun mutiara tau ga?
Belalang, capung, skrg rada susah mau ngajak  bocah2 main begituan

Ketawa ketawa
Sini mana udelnya
Hahaha msh inget bgt katanya biar ga ngompol

Udh seharusnya/sewajarnya sih
Si Greta marah
Kasian jg tau

Ponakan gua tuh ngeliat apa2 norak gtu
Udh kaya org Indonesia liat salju
Seneng sbnrnya ngenalin ini itu

Gua jg anjir
Norak bat
Kea, gak ada yg gua tau gtu lho

Buah2an di Kalimantan
Ikan2an di Sulawesi
Ampun, kgn gua ama temen2 gua

Oh iya panas2 gini
Jgn lupa nyiram taneman
Nanti pada mati

Trs Ibu nangis

Aduh kasihan kasihan~

Kalian tau ga si
Kalo nanem pohon jg amal jariyah?
Dr setiap kucing yg singgah, burung yg nyari makan, dstnya dstnya
Kalian senantiasa dpt pahala jg
Nggak cuma bangun masjid aja

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.