Sunday, December 22, 2019

Rewatch A Gentleman's Dignity

Abs rewatch drakor yg udh pernah gue tonton. Tokoh utamanya suka sama cowok dari lama, diem2 eh trs cowoknya malah jadian sama sahabatnya. Trs gue jd sadar gtu, ngapain yak org cinta2an... Nyiksa diri aja. Kalo emng udh umurnya. Cukup lah suka sama org 1... jujur, kejar, deketin, nanti keliatan berbalas atau nggak, cocok atau nggak trs lanjut deh tunangan, nikah, hidup bersama... kalo nggak ya udah ikhlasin... siap2 sama yang lain.

Maafkan aku :(
Padahal ini fiksi saja

Adeknya si cowok terang2an bgt suka sama temen kakaknya, istrinya udh meninggal slm 4 thn trs adeknya ini keliatan gigih, jd gemes, cantik pula... cowoknya lama2 luluh... kan simple.

Hadeu.

Dulu aku memang suka dulu aku memang suka ya ya ya~
Sekarang tak sudi tak sudi tak sudi ku tak sudi tak~ ku tak sudi tak~

Klo keduluan sahabatnya dia dan jelas2 si cowok malah nembak sahabatnya mah ya udah gitu ngapain, susah2 lu teh... cari aja yg suka sama lu, yg penyayang, yg bertakwa. Dah selesai ceramah gue. Saya cukupkan sampai di sini. Bye.

Eh btw ada part yg sblmnya gue nggak sadar, tp skrg ntah kenapa suka pas Kim Do Jin mau ngelabrak client bedebah:
"Bekerja denganku mungkin kau akan terkuras tenaga dan pikiran, tapi kupastikan tidak perlu sampai menguras hati, mari kita selesaikan urusan dgn bedebah itu."

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.