Thursday, June 28, 2018

Life update Juni 2018

Kamis, 28 Juni 2018

Kalian tau nggak si? Hape gue rusak jd gue nyuci sprei... Eh hape gue ada di dlm sprei jd kecuci jg. TT^TT

Dan oh iya walaupun akhir-akhir ini gue nangis mulu tp gue bahagia. Krn gue udh nggak ketakutan secara berlebihan dan irasional lg sama cowok. Trs udh nggak baper lg kalo ngomongin nikah, ya msh baper si tp ya udh gtu... Nggak kaya dulu kalo ada yg ngomongin nikah gue diem aja atau bilang nggak mau nikah. Skrg klo ngomongin nikah... Paling jujur aja gue takut tp ikut2an bercanda gtu nanti kalo gue nikah kadonya sprei putih ya.

Trs gue single. Gue bahagia bgt. Gue sedih tp bahagia. Semua orang udh tau gue selalu single tp nggak pernah gue sebahagia ini... Ya Allah demi Allah gue hampir gila kali ya mental gue dibontang-banting gara2 berbagai cowok yg hadir di hidup gue. Dan gue bener2 rasanya denial gtu lho nggak mau dewasa saking stres dan patah hatinya (tp mupeng jg hu). Tp gue berusaha tetap tabah dan tegar mungkin ini adalah proses pendewasaan bagi gue dan cara Allah biar gue makin deket dan rajin shalat, zikir, dan ngajinya... Ya mudah-mudahan after all of these storms gue bisa lebih istiqomah ibadahnya. Gue jd rajin nonton tausiah one minute mood booster demi. Gue yakin Allah pasti punya rencana terbaik buat gue.

Temen2 gue pun udh melewati berbagai patah hati karena cowok, emang guenya aja telat kayanya jd ya gue terima aja. Dan mereka Alhamdulillah bisa kok, gue juga pasti bisa insyaAllah.

Dan oh iya gue udh nggak ngekos lg di Bogor. Bye Bogor. Sampe wisuda nanti gue akan pp.

Trs gue mau cerita waktu itu perpisahan gtu kan trs jujur2an dan ada yang bilang Arum bisa nggak si nge-share-nya dikurang2in, gue kan emang rame bgt gtu ya di grup WA, ya gmn, trs gue jd takut salah ngomong mulu gtu lho dan msh trauma. Ya Allah ya Rabb gue jd sadar gtu lho jd gini ya sakitnya dikritik, lain kali gue hrs lebih hati2 kalo kritik dan komen. Trs gue sedang berusaha untuk self-healing, sabar, dan saling memaafkan. Bismillahirrahmanirrahim.

"We are more often frightened than hurt; and we suffer more from imagination than from reality." — Seneca

InsyaAllah skrg gue udh berani lg. Pelan-pelan bangkit lg, semangat lg. Trs gue udh bener2 ngurang-ngurangin sosmed sengsara asli dah... Idup gue bahagia2 aja kok sbnrnya. Kurang2in lah mandangin idup org lain, bersyukurlah dan nikmati hidup yg kita punya. Everybody have different league and path. AND IT'S DEFINITELY FINE.


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.