Tuesday, April 12, 2022

Bahagia Itu Sederhana (Edisi Iklan)

 Bahagia bgt gua :') iklan YouTube gua nggak ada pinjol lagi. Bahagia itu sederhana... Nggak ada lagi orang-orang di luar sana curhat diteror pinjol insyaAllah 🤧🤧🤧
Nggak ada lagi berita orang bunuh diri gara-gara ditimbun utang yg nggak lunas-lunas 😢 😢😢
Alhamdulillah akhirnya ada secercah harapan
Gua nggak harus memerangi temen dan saudara sendiri karena makan riba
Tinggal memerangi diri sendiri dulu yg utama

Alhamdulillah walaupun sekarang gua msh uninstall g*jek yout*be segala krn tiba-tiba nggak bisa dipakai lagi sampai sekarang

Tp seenggaknya msh ada YouTube Kids, dll insyaAllah cukup
Ya Allah ampunilah aku, cukupkanlah aku, tolonglah aku
Lindungilah aku selalu. Aamiin.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.