Thursday, November 11, 2021

The Great Resignation

Jualan pentol sehari 600rb kalau lagi laku dan ekonomi bagus apalagi kalau udh terkenal dan paten

Kerja sama orang 1jt sebulan kalau bosnya rada2 kerja keras bagai quda pula, sakit bayar sendiri, trs dipotong pula... Blm kosan sama uang makan

Udh paling bener emang temen gua pada nggak kerja makan tidur aja, sesekali bantu2 (prinsip gua ya hidup itu sejatinya cuma ibadah/sholat dan tolong-menolong)... Atau temen gua yg dlu suka danus dan jualan pulsa cita2nya beres kuliah cuma jualan piscok... Guys kalau ada yg mau beli blouse/atasan kerja, dll boleh ya hubungi gua

Udh paling bener emang cita2 gua jd pedagang, sesekali gambar, sama guru ngaji, apa nggak guru belajar naik sepeda, sama guru les renang (tp 2 thn lagi lah kalau pandemi beres msh bahaya kayanya ke kolam renang umum kalau ke tempat ramean lebih dr 10 org, ayo msh dibuka ya pendaftaran kalo kolam renangnya 7rb gua ksh gratis dah, kalo kolam renangnya 15-25rb gua ksh 50rb, tp cewek aja sama anak-anak, kalau di sungai atau pantai jg boleh dah gratis tp gua numpang makan sama tidur trs jangan pas lagi hujan ntr hanyut kalau hujan libur atau ganti jadwal)

LINE: arumamelia

Twitter: twitter.com/arumamelia

Serius gua ini demi Allah, ayo siapa anak Pangandaran, Pamempeuk, Anyer, dll yg mau belajar gua mau ni... Saling bantu, bantu Arum keliling Indonesia. Ntr paling kalau weekend Nyokap Bokap gua jenguk. Nomor mungkin ganti-ganti tp LINE insyaAllah akan selalu ini, bahkan kalau nomor gua ganti, HP ilang/ganti 🤧 Dulu pernah HP gua ilang lg skripsian ya udh gua kaya anak ilang tiap hari nyempetin ke perpus log in akun LINE ini, ngecek kalau2 ada pengumuman atau bimbingan, sama Twitter paling 🥲🥺 Alhamdulillah sudah terlewati 🤲 Terimakasih Perpus LSI rakyat jelata seperti gua ternyata bisa jg lulus, boncos kalau ke warnet mulu gua 😭🤣 Semoga tetap merakyat ya Kampus biruku 👩‍🌾





Oh iya hati2 perdagangan orang ya

Sungguh mulia Pedagang kaki lima
yang menanggung hidup
istri dan anak anaknya
berpenghasilan tak seberapa
tapi ternyata bisa naik haji
memenuhi panggilan ilahi


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.