Saturday, October 10, 2020

Surat dari Imam Ali utk Anaknya Hassan





 

Ternyata "don't teach what you don't know" ini ada/diambil dr kutipan surat Imam Ali untuk anaknya Hassan wkt itu

Kayanya pernah baca tp Bhs Inggris


Btw...
Gua abs diblock ama temen gua 😭

Tp dlu anaknya tetanggaku disuruh Ibu sekolah lg
Doi suka gantian sama Bapak aku nyetir nemenin kita mudik
Trs dia nanya "Emang iya Mel, gua mendingan sekolah lg?" (di sini keadaannya dia udh kerja udh ada pendapatan udh punya calon/cewe sgl)
Sambil main tanah (atau ngapain ya lupa) aku jawab "Iya, nggak cuma buat ngembangin karir, kan nanti bsa jd memacu semangat anaknya jg buat sekolah setinggi-tingginya"

Beberapa waktu yg lalu Ibunya ke rumah trs entah knp nanya "Katanya udh wisuda? Mana coba liat sini fotonya?"
Trs masuk di dlm liat kan tuh "Wuiii" foto aku pas wisuda seneng gtu, la la la ye ye ye (dibilang manis sgl hehe), trs abs itu jd cerita anaknya sekolah lg udh wisuda jg seneng bgt raut wajahnya

Alhamdulillah, ikutan seneng deh, dlm hati aku



Harusnya gua simpen aja ya? Ya udah lah, kebodohan, namanya jg manusia biasa (yg tak luput dr salah dan dosa)
It isn't that I don't wanna be too hard on myself anymore
It's just I'll keep trying to be patient to my ownself too



.
.
.


Btw skrg lg banyak bgt kasus gagal bayar
Trs keinget seminar di Kampus ada Bu Tanti segala suaminya org BNI
Tp gua lupa nama seminarnya, nama CEO BNI yg ngewakilin jd pembicara jg, kayanya sih bukan suaminya Bu Tanti


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.