Friday, October 2, 2020

Mura Masa

 


πŸ”ž⚠️



Kalian tau nggak si? Menurut riset Kemenag pelajaran agama favorit anak-anak msh jatuh kepada Bab Munakhat (pernikahan)


Still relatable af πŸ˜­πŸ˜‚
Udh nggak di bangku sekolah, tp masih relatable astaghfirullah πŸ™ˆπŸ™ŠπŸ˜‚πŸ˜πŸ’ž
Marry someone who wants to get married πŸ˜ŒπŸ˜‡

Btw tau Mura Masa dr Vlog Kak Rini sama suaminya
UwU
Alhamdulillah for Islam :') Katanya kan carilah ilmu dan amalkan... mau gua, ga nolak, nyari pahala mah... klo ada

Ya Allah I forgive all the f
I accept all the pain... all the lessons...
Alhamdulillah alaa kulli haal

MasyaAllah πŸ“Ώ
Masa depanku bisa terbuang dgn percuma~
I seek Allah's protection from the harm within or outside


Sekarang udh punya debay 😭 Salah bgt gua emang udh tau baperan πŸ˜‚ Tew to we wew tew selalu ku bilang aku tak sebaik kau fikir~
Btw tau nggak si istilah practice what you preach?
Di Islam jg sbnrnya ada ilmu/ancaman/adabnya tau klo ga salah, makanya aku hati2 bgt berusaha sekuat tenaga amalin dakwahin ngingetin diri sendiri dlu, ga asal share, verifikasi dlu sgl, baru aku berani πŸ“²✋πŸ‘

O Allah
Restrict my tongue
Guard my heart

Ustadz/alim ulama sekali pun
Bsa sesat dan menyesatkan
Bisa salah
πŸ™ŠπŸ“¨πŸ§

Jgn krn Ustadz aja trs lsg gampang percaya
Kdg kita perlu ambil info dr banyak tinjauan terpercaya dlu
Misalnya ttg kesehatan hrs denger ahlinya jg

Misalnya lulusan al-Azhar, trs khilaf berkerumun, nggak pakai masker pula 😷
Ternyata bukan Kedokteran jg
Ya jgn diikuti

Walaupun skrg udh bnyk ya Dokter jg Ustadz jg in community πŸ€²πŸ‘¨‍πŸŽ“πŸ•ŒπŸ³πŸ’ gtu2 lah Ustadz tp Hakim jg, Matematikawan, Kimiawan, dll... kaya Adek kelas gua tuh Mahasiswa tp ngedosen jg di UIN dll kayanya... kita manggilnya "Tad... Tad..." Ga sopan bat yak? Habis gmn dong Ustadz tp sbnrnya msh kecil/muda πŸ˜‚πŸ˜… Adek asuhnya temen gua lg wkt boarding school πŸ˜ŒπŸ™‚

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.