Thursday, October 1, 2020

Cosplay Queen

 


Omong2 dlu wkt Kakak gua msh serumah trs episode Vincent Desta cosplay Queen di Tonight Show NET

Dia juga heboh bgt gtu kocak 😂😂😂

Pas lg rame2nya film Bohemian Rhapsody itu deh, mereka udh kaya Kakak2 Sodara2 gua emang, udh kaya sodara ya bnr2 berasa hawa2 libur lebaran nginep mudik pulkam Jogja main games brg




Lik aku jg meninggal muda 😭😭😭
Belom menikah lg
Baik bgt orgnya, ketika dlu gua msh kurus, beliau kalo nginep ke rumah dtg2 selalu nyapa "wih gemukan deh skrg" trs aku senyum2 malu2 seneng gtu :') ketika semua org bilang gua langsing... kurus bgt... bahkan ada yg nyablak "cacingan kali makan banyak ga gemuk" ya Allah untung nyokap gua ga tau sedih kali ya susah2 ngerawat gua, udh rutin minum obat cacing jg dlu

Kita manggilnya Lik Genduk
Al-Fatihah
Kangen

Robbi j'alni muqima sholati...
Robbighfirli waliwalidaya walilmukminina...



No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.