Saturday, January 20, 2018

Mas yg ke-2

Sekarang aku mau cerita yang enak-enak. Jadi kakak aku yang kedua itu TKI serabutan, trs dia ke Oman. Kerjanya nggak jelas dimana muter-muter. Trs kalo ditanyain kerjanya ngapain selalu bilang TKI serabutan. Nggak jelas banget dah pokoknya.

Oman

Orangnya rajin, jarang mengeluh, dan berbakti kepada kedua orang tua. Dan kangen :( jarang ngobrol si apalagi yg aneh-aneh emang keluarga aku rata-rata introvert, cuman dia itu baik banget. Waktu itu pernah pulang les dia ngejemput aku hujan-hujanan coba naik motor, trs aku tinggal. Jahat ya? Miskom Kak, akunya juga keburu baper.

Trs baru2 ini dia main ke Jepang (pengen aja bukan kerja). Trs jd ngomongin Jepang mulu gitu, katanya lebih enak dari Eropa da gua mah nggak ngerti, taunya udara Garut... Dramaga... Trs cerita orang Jepang tuh disiplin-disiplin bgt, nggak ada sampah berserakan di jalanan kaya di Indonesia, pokoknya dia jd kesel gtu deh. Tp aku juga tipe orang yang jarang buang sampah sembarangan dan rada gondok jg sebenernya kalo ada yg buang sampah sembarangan tp ya gimana.

Lemper Osaka


Trs di rumah tiba-tiba jadi banyak oleh-oleh dedaunan deh. Teh ijooo. Dia bawain dorayaki jg trs aku nyobain trs aku muntah trs aku marah-marah "INI BABI YAK?" "ENAK AJA!" ternyata setelah diinget2 aku semaleman tidur di lantai. Masuk angin. Muntah-muntah. Begitulah. Parah banget ya :( udah suudzon aja tp sampai sekarang masih curiga :p

Sebenernya dia sering bawa oleh-oleh aneh-aneh si. Keju, alarm dapur, mainan baling-baling, mainan helikopter kayu, ada apa gerangan di otaknya ku gatau. Trs kadang nih ya dia beliin buat ponakan aku tp ponakan aku nggak ngerti trs aku yg disuruh. Pengabdi ponakan. Tp ya udahlah ya soalnya ponakan aku itu kadang belajar dr niruin aku gitu.

Trs kakak aku beliin aku lampu di kamar kosan. Trs aku seneng :)

Trs kemaren tau-tau nge-share di WA keluarga... menag ngetwit gambar lirik lagu Via Vallen pake Bahasa Arab. "Aslinya dari lagu Jepang tentang Ibu" random banget ya.

Sayang opo koe krungu

Mungkin dia sedang merindukan induknya di Bintaro. Nggak tau deng.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.