Thursday, June 23, 2011

You make my world sooo....

ABU-ABU!
Teman, hal yang paling mengesalkan tentang seseorang yang baru dikenal adalah... Tidak konsisten, atau mungkin benar-benar tidak mudah dimengerti.

Bikin gue jadi gila tau nggak sih. Lu siapa? Mau gue hadepin kaya gimanaa? Kalo gue cuekkin marah nggak? Lu tuh baik apa jahat si? Lu siapaaa? Tunjukkin ajaaa, siapapun elu it's okay. Nggak ada yang sempurna. Minimal gue tau harus gimana ngadepin elu. HAH

Kalo gue adalah si labil yang memilih diam ketika emang lagi lemes, lagi ada sesuatu, lagi nggak ada gunanya jadi gila. Tapi gue gila kalo emang lagi pengen. Dan gue orangnya toleran, dan demokratis. Tapi kalo lu udh bukan tipe gue (misal: hobinya ngehina gue). Gue bakal menjauh dan jengah deket lu. Udah.

Intinya gini deh, kalo mau terbuka, silahkan saya dapat dipercaya dalam kadar tertentu. Ada saatnya kok gue nggak mau dikasih kepercayaan. Dan saya tunjukkan itu.

Kalo lu mau tertutup, oke. Kadang emang ada hal yang nggak mesti kita ketahuin.

Tapi jangan bingungiiiiiin. (Kaya gue) hhe.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.