Thursday, October 13, 2022

Film Bukhari

Siapa yang ngerti ceritanya gimana Muhammad al-Bukhari? Emang Bahasa Arab gampang kok! Ya gampang gampang susah

Maaf ya nggak mau sebenernya nge-share yang sedih-sedih 😫 

Bapak aku sering bgt ceritain ini. Tp org Uzbekistan emang pinter-pinter lho minimal bisa Bahasa Uzbekistan, Arab, Rusia, Cina lah

✿✿✿

Temen-temen kalau ada yang e-mail aku penting tolong kabarin jg ya

Temen-temen aku buka jasa bala bantuan ngurusin pemakaman temen-temen yang hidup sendirian ya kalau boleh saya bantu nanti insyaAllah

Kirim biodata dan kabarin trs aja kalau msh hidup, nanti kalau nggak ada kabar aku cek ke rumahnya atau anter ke RS (masa "nanti kabarin kalau udah meninggal ya" kan nggak mungkin) kan ilmu itu bukan yg dihafalkan tp yg diamalkan kata Imam Syafi'i

LINE/Twitter: arumamelia (Lah LINE-nya lagi nggak bisa tapi)

Kalau sakit minta dijenguk jg ya guys insyaAllah karena umur nggak ada yg tau 😔🤧 jgn sungkan-sungkan maaf ya Allah kalau selama ini aku banyak salah


***


Ih masa nggak ngerti sih harus ngerti dong ntr kalau ke Yaman gimana? Atau kemana gitu. Ini juga bisa dipakai kalau ke Jepang. Pokoknya ini aku pernah nonton tipsnya ngebaur aja. Trs dibiasain aja pura-pura ngerti jadi lama-lama nyerep beneran karena kuping kita auto nyaring Bahasa Asing jd budeg gitu tp kalau di sini diajarin kita harus kaya anak kecil kaya sponge 🧽 harus dibiasain kupingnya👂jd dengerin, nyimak, seakan-akan kita mengerti dan memang mencoba mengerti, pokoknya auto off-nya dimatiin

Dah aku lanjut mau nonton Masha Ukraina lagi, kapan ya Masha dubbed Bahasa Jawa release 🥺

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.