Saturday, July 2, 2022

Photo Dump

 Photo dump ah
Biarkan aku norak
Melihat musholla orang kaya marmer semua


Tp ini yg selama ini aku cari 🥺






Pose sok galau



Astaghfirullah aurat
Maaf ya guys gua sulit mau istiqomah pake manset masih
Ya udah nggak usah diliat aja, oke?!













Ini ngapain ini?


Akhirnya aku bisa foto kaya di Tumblr Tumblr itu guys 🥺🥺🥺😅🤦‍♀️👍🙏🥲🤧

HAHAHA

Bahagia aku tuh
Begini aja :')

Eh Tumblr apa Instagram ya 🤔
Pokoknya Mba-mba Turki gitu, trs temen gua ADR udah pernah bikin jg (foto di depan/bawah/pinggir kaligrafi Allah gitu), trs gua ngiri dari kapaaan tau pengen bikin foto gini 🥺 Akhirnya kesampaian jg 😅😂

Bonus ah:





Ya ampun kerudung gua ungu mulu ya 🧕


Makannya tp pindah


Terakhir-terakhir!


Oke deh 👍 Bye bye 👋

Referensi:
Ya semacam ini lah pokoknya ya guys ya
 الله 🤲
Ini di Turki jg, pokoknya intinya I'm not the origin, ngikutin selebgram/hijaber/Mba2 Turki

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.