Monday, June 21, 2021

Nussa Rara Dibilang Taliban

Menurut gua ya jujur aja... Nussa Rara tuh animasinya cakep bangeuuut. Tp kalo dr story line awal2 emang agak kurang natural apalagi sebagai anak2. Aren't we put too much pressure about how children should be? Dlm hati gua... Tp setelah, nilik kisahnya lebih lanjut ternyata Ibunya Nussa Rara tuh tdnya blm pake hijab... Gaul bgt... Pokoknya msh blm islami2 bgt lah. Nah setelah kena cobaan2 apalagi lewat anaknya yg cowok barulah hijrah gitu, makanya mungkin dr penonton jg hrs sabar dlu... Wait and see... Mencoba memahami.

Tapi sebaliknya dr tim produksi juga hrs sabar... Mencoba memahami kalau memang masyarakat kita itu beragam... Just embrace it... Dan berusaha semampunya klarifikasi atau nunjukin sebenarnya kalau sudah ditunaikan ya terserah pasrahin aja. Tp jujur aja ya gua tuh artis yg ga bisa dikritik, agak sulit, bukannya anti kritik... Tp krn GAMBAR ITU SUSAH. Buat mindahin ke PC, nebelin garis, baru nyampe ngewarnain basic aja udh sampe 3 jam sendiri kalo gua... Dan itu aja dgn segala backpain dan tangan kaku udh mau nyerah bgt. Trs bayangin dpt feedback negatif pasti rasanya kaya mau udahan aja. Cuma ya gua sadar jg sih negative feedback is better than no feedback... A hater is a hidden fan indeed... Jd semoga tidak patah semangat. Krn yg menghargai msh jauh lebih banyak. Belom yg penikmat kalem aja nggak komen nggak apa bejibun di luar sana.

Dan banyak kok di sekeliling gua orang dewasa yang kritik macem2 tp abis itu atau sebelumnya muji2 hebat ya Indonesia ternyata bisa bikin animasi kaya gini. Ya artinya/berarti menikmati juga. Eh iya tp gua bukan artis deng, blm, cuma suka gambar aja kadang2. Kalo anak kecil sih nggak ada ya yang kritik, mereka mah suka aja udh, dengan mata berbinar-binar gemes sendiri.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.