Wednesday, March 20, 2019

Sakit

Kemaren gua abs sakit gtu seminggu abs keujanan dan pulang malem. Antara demam, radang, flu, dapet, pegel-pegel, pokoknya campur aduk lemah menggigil dan cuma butuh kasih sayang dan ketenangan :p

Tapi beneran deh akhir2 ini gue cuma butuh ketenangan walaupun kadang sepi jg si mengisolasi diri dari dunia luar. Cuman mungkin badan gue udh nggak sanggup lg jd ya udh akhir-akhir ini semampu gue aja lah. Bahkan gue sempet berdoa ya Allah bantulah aku melewati hari ini. Bener-bener kaya udh di ujung kemampuan bgt. Sebenernya hidup gue nggak berat2 bgt cuman pressure-nya aja yg kadang too much. Dan Alhamdulillahnya kuota gue abs jd bnr2 rehat sejenak.

Apakah gue jd tidak pernah pulang malam lg? Makan selalu tepat waktu? Rajin minum multivitamin dan olahraga? Sayangnya hidupku tdk seideal itu. Tp yg sanggup ngejaga pola hidup dgn baik, please keep take care of yourself. Both mentally and physically because you have to be strong. That's it. May Allah bless you, love you, take care of you always :)

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.