Tuesday, December 18, 2018

Mimpi Hampir Mati

Kalian pernah nggak si ngerasain hampir mati?

Aku pernah.

Segala harta dan mimpi-mimpi duniawi tuh kaya nggak ada artinya lagi. Bener-bener yang kepikiran dosa aku banyak, amal aku sedikit, banyak janji-janji dan kewajiban yang belum aku penuhi, dan yang pasti di situ bener-bener aku sadar dan yakin bakal menghadap Allah. Akhir-akhir ini aku bingung gtu di satu sisi aku rindu tapi aku juga takut murka Allah. Ya Allah ya rabb selamatkanlah aku di dunia dan akhirat, jauhkanlah aku dari siksaan api neraka, masukkan aku ke dalam golongan orang-orang yang beriman di surga-Mu. Aamiin.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.