Sunday, February 1, 2015

Not a teenage anymooooore

Haloooooooooooooo apa kabaaaaar? Kangen nggak sama gueee? seakan seluruh dunia baca blog gue wkwk. Ya siapa tau pada kangen sama gue walaupun sebenernya nggak ada yang kangen si, yang baca juga nggak ada, iya kok tau, kalo pada baca kan malah malu *tersipu* gue pengen ngasih kabar kalo *drum roll* umur gue udah 20 tahun! Horeeeeeee~ gue jg nggak tau si kenapa "hore"? kenapa nggak "astaghfirullah makin tua"?

Banyak yang doain semoga makin dewasa... apa itu dewasa? semacam sesuatu yang bisa dimakan?

Tapi entah kenapa akhir-akhir ini gue merasakan puber lho, sebenernya gue udah agak lupa si tanda-tanda puber (puber: semacam proses menjadi dewasa) yang sebenernya. Tapi gue mulai merasa tambah dewasa kok beneran, makin sering sisiran iya aja udah, anggep aja rajin sisiran tanda puber dan gue makin menyadari dosa-dosa gue, makin berusaha ke arah lebih baik, cie banget... ihiw... doain ya mudah-mudahan gue bener-bener berhasil menjadi manusia yang lebih baik hari ke hari... Aamiin ya Allah.

Ada satu hal yang sebenernya membuat gue terganggu akhir-akhir ini... Gue mulai sadar gue adalah perempuan *halah* maksud gue ya gue bukan anak kecil lagi... dan jadi perempuan itu... ya bayangin aja seumur hidupnya perempuan itu ngeluarin darah bergelas-gelas, dan susu juga bergelas-gelas, ngeri ya... terus siap-siap aja ditanyain "kapan ngasih cucu? udah cocok lhoh jadi Ibu" nggak sekedar "kapan kawin?"... hmmmmmm jadi perempuan itu adalah amanat yang nggak main-main *sok serius*

Sebenernya banyak si tuntutan-tuntutan buat manusia-manusia di umur-umur se-gue ini... NIGHTMARE

Tapi gue sadar kok gue udah mulai dewasa... Sejujurnya gue agak panik sekarang. Berarti gue harus mulai mandiri. Harus lebih ditingkatkan lagi belajar, berdoa, dan bersabarnya... dan harus lebih sungguh-sungguh. PADAHAL hati gue selalu awet muda... masih seperti yang dulu yaitu gadis cilik lincah nian yang riang selalu sepanjang hari... walaupun suka tiba-tiba nangis. Jadi, sebenernya gue emang agak shock sih tetiba udah 20 tahun aja. Udah bukan teenage lagi.............................

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.