Monday, November 14, 2011

Nothing vs The One That Got Away

Mantap.
Malam ini bisa pas banget gue menyimak dua lagu, yang satu kayanya cewenya mati, yang satu cowonya mati.. Kurang pas apa coba?

Nothing


Ada seorang cowok, karena dibarat sono noh... kebiasaan mereka kalo sedih minum-minum..
Di hibur temen-temennya, loe bisa ngelupain dia (her) tapi sampe si cowo bnr2 mabok, dia sadar dia ga bakal bisa ngelupain cewenya...
Dia nelpon cewenya tapi...
"Dialed her number and confessed to her
I'm still in love but all I heard
Was nothing"
Nah ini, nah ini! ternyata dia gak sadar cewenya udah mati..

Melankolik deh gue... langsung ikutan sedih gitu dan bilang sendiri
Pantesaaan di verse 1 nya tadi lagunya:
"Am I better off dead?"

Sediiiiih... gue geser ke tab sebelahnya, youtube jga yg gua buka...

The One That Got Away


Pas liat depannya, udah yakin banget ini sedih... Mulai deh gue simak ceritanya
Td sebelum nonton ini video (saat lagi nonton video yg nothing) gue bilang gini:
"Waduh bagus bgt cewenya mati... Hmm tapi emang bagus beneran deh, kalo cowonya yang mati kasihan cewenyaaa"
Nah ini nah ini, video berikutnya malah cowonya yang mati,,,
dan sampe cewenya tua, sampe cewenya udh nikah sama cowo lain
Dia masih inget si cowo yg meninggal...
Dia nyesel


Kalo ditilik dari lirik entah MVnya keliatan kan? bedanya, dari sudut pandang cewe dan cowo kalo kekasihnya ga ada...
Dan sama aja. Sama-sama sedih...

hufffttt....
Nah udah ya share saya untuk malam ini

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.