Tuesday, November 15, 2011

Janji

Dada 7000
Paha atas 7000
Paha bawah 6000
Sayap 5500

Burger mini 6000
Burger reguler 9000
Cheeseburger reguler 11000

Itulah daftar harga di kios ayam depan Nf ceger

Tapi tadi gue ulangan kimia unsur, dan di Nf gue baru belajar kimia unsur lho
Tapi kok nggak seapal harga berbagai makanan itu ya? -_-

Jujur aja sebenernya gue tau kenapa..
Kenapa? Karena pas diajarin kimia unsur gue nyimak.. trs agak nggak konsen. Dan gue bilang ke diri sendiri:
"Gampanglah, ntr dirumah gue belajar lagi sendiri deh"
Dan rencana hanyalah rencana.. Itu dia kelemahan gue.
Suka ngeremehin, tapi ngeremehin nya itu secara nggak sadar. Harusnya gue serius pas ngomong itu. Dan gue bener-bener belajar sendiri di rumah. Semudah itu dan ulangan tadi akan lancar...

Payaaah

Rum, mulai sekarang tiap lu janji sama diri sendiri usaha dong tepatin! Lu tau janji adalah utang, jangan bikin pengecualian "ah bukan janji sama orang lain ini, gapapah" jangaaaan! cukupp.. karena ngeremehin diri lu sendiri, ngeremehin waktu itulah. Lu jadi kaya gini, ngerasa buang waktu banyak banget ga si lu rum?

Ayo dong rum nyadar dong nyadar. Ga ada yang ngelarang lu untuk buat perjanjian ke diri lu sendiri. Berani Janji! Jangan pengecut lagi! Janji. Dan tepatin!

Bismillah

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.