Tuesday, August 2, 2011

A Selfish Letter

Eh Blog tau nggak sih lu. Gue lagi mencari jati diri teman sejati nih. Teman yang ngerti kalo gue itu nyebelin dan begitulah adanya.
Teman berbagi cerita dan berbagi khayalan.
Teman yang tau gue nyebelin dan tetep baik. Teman yang bikin gue berani jadi diri gue, Teman yang bikin gue berani jadi diri gue, Teman yang bikin gue berani jadi diri gue. 


Normal dong rum hahaha.




AHH Capek jadi normal! The truth is I am abnormal. And I need another one who think:
"It's normal to be abnormal espeially if you are my friend, if you are Arum"
I have no self confidence you knoooooooooooooooow! I need a place,, like somewhere I can easily visited in the past. But past is already passed.
Masalahnya ADALAH bagaimana dengan sekarang??

Hoyyyyyy siapa yang butuh teman abnormal? Saya lagi nyari teman yang care sama saya secara otomatis.
Yang hobi smsan/rumahnya deket/sering ketemu, bisa jadi nilai tambah kok.
 Kalo nggak juga nggak papah.

  Udah ah.

A Selfish Letter For Friends
Jakarta, 02 Agustus 2011
From: Me
For: Best Friends
"Kalian jadi temanku lagi dong, kalian jangan jauh jauh, ntr kita jarang ngobrol, kalian juga jangan temenan sama yang lain dong, ntr kalian lupa sama aku. Tadinya aku mau sok keren, nggak papah kok temenan sama yang lain ntr aku cari temen lain juga, adil kan? AH! Nggaak bisaaa gue maunya lu bukan yang lain. Tadinya aku mau sok keren, nggak papah kok cari temen yang lain, aku kan tetep temen kamu, aku bakal buktiin aku temen sejati kamu, bukan mereka-mereka, AH! Tapi nggak bisaaaa persaingan itu sungguh sulit! Sementara yang lu butuhin itu mereka! Bukan gue -___- dan mereka emang pantes dibutuhin, mereka baik-baik kok. Malah kayaknya mereka yang teman sejati lu.
Eh apaan ni? Kok suratnya nggak jadi egois? Malah kaya surat gencatan senjata begini?
Ya maklum lah penulisnya sang ababil hahahahahahahahahaaaaaa...

Kalian tau nggak, dulu aku bener2 bahagia,
Kalian cerita sesuatu yang kadang2 mungkin garing
Dan aku ketawa
Tapi aku bener2 bahagia
Tapi kalian nggak garing kok beneran deh ;D
Kadang kadang doang hahaha
Tapi aku bener2 bahagia

Sekarang, mau berapa biji manusia lucu hadir di depan aku,
Mau berapapun cerita lucu disajikan dihadapanku
Sungai yang didalamnya mengalir tawaku sudah kering
Aku tertawa. Tapi tidak bahagia. Karena yang cerita bukan kamu.

Ah udh ah udh kepanjangan..surat ini buat anggota keluarga, buat temen SMP, buat temen SMA.
Yang tau dan mau ngerti siapa aku, tapi udh nggak seintensif dulu bercengkrama dengan ku. I still love you deh hha.

Dengan ketulusan,

Arum, Amel, Kodok, Anak Kecil, Amelia, Genduk, Cengeng, etc. [Apapun panggilan mu aku bahagia karena ketika kau memanggil, kebenarannya adalah: yang kau cari memang aku. Bukan orang lain, dan aku adalah penggantinya saja, terimakasih teman sejati :)]

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.