Wednesday, November 25, 2020

Kimono Mom's Kitchen: Baby's Life Edition



"Saya sangat menghargai bagaimana Moe mengajarkan dan tidak selalu memanjakan Sutan setiap ia menangis untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.
Saya seorang guru dan dapat melihat bagaimana beberapa murid Saya tidak punya kesabaran..."
"Aku rasa hal itu mengenai orangtua tidak memberikan waktunya kepada anak-anak sama sekali..."

"Memanjakan, tentu... Tetapi perilaku buruk/tidak sabar bisa juga datang dari para orangtua yang tidak memberikan anak-anak mereka perhatian positif yang cukup. Satu-satunya perhatian didapatkan anak-anak hanya dari berperilaku dengan buruk..."

"Aku cinta bagaimana dia menyatakan dengan jelas mengapa dia tidak bisa bermain dengan Sutan..."

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.