Friday, July 31, 2020

How to Adult: Deo

Ini kalo dijual kira2 laku nggak ya?



Jadi beberapa tahun yg lalu kan akhirnya bulu ketiak aku tumbuh. Aku ceritanya emang telat gitu da jerawatan, mens, tumbuh gigi geraham bungsu, dll. Nah terus sama Ibu aku disuruh pake deodorant biar nggak bau ketek. Nah awalnya pake semprot, itu enak bgt... tp mahal, boros, trs kan ga bisa diisi ulang ya jd rasanya aku kaya jahat gtu lho ke alam sedangkan perusahaannya ga tanggung jawab jg. Beda sama teh botol sosro yg kalo makan bakso botol gelasnya bisa dibalikin, atau sprite-cola-fanta jaman dulu kalo ada kumpul keluarga suka disuruh nuker botol gelas literannya ke warung.

Jadi aku nyoba tuh yg normal rexona teen apa ya pokoknya yg biasa itu lah dikosek-kosek. Oh roll-on maksudnya! Ternyata gak enaaak gateeeeeeeeeeeeeel bgt gatau kenapa ga nyaman jg. Trs nyoba lagi temenku kalo nginep brg suka ngoles2 gitu kalo abs mandi "Apaan tu?" dalam hati aku ternyata dia pake rexona sachet ya udh dong aku beli di warung, nyoba, ikutan. Ternyata enak2 aja. Tapi susah nyarinya mesti di warung gtu, klo di daerah yg jarang warung ya gak nemu.

Trs Ibu aku beliin ini melulu, tp aku nggak suka sebenernya, aku sempet ngamuk2 durhaka bgt gtu deh hampir nangis tantrum soalnya nggak nyaman... Dia makenya kaya bedak di tuang ke tangan terus digosok2. Tp lantainya jd kotor, trs nggak alus merata kaya rexona sachetan deo-lotion.

Akhirnya ya itu terserah kata Ibu aku disuruh beli sendiri ya udah aku beli dry-serum... Trs aku makenya dikit dulu di tangan/jari kaya deo-lotion baru dioles nggak kaya di petunjuk penggunaan. Jadi itu masih bener2 higenis, beneran aku nggak boong ✌✌✌ Ternyata sama aja gateeeeel kaya roll-on, huft, nggak kaya deo-lotion sachetan. Jadi ya udh opsinya sementara ini sbnrnya nyamannya cuma antara semprot sama sachet, nggak gatel jg. Tapi nggak selalu available. Masih nyari jg si sbnrnya jual aja kali ya ini dry-serum trs nyoba nyari lg yg lain yg baru, abs gatel di aku, kaya alergi, pdhl org lain nggak masalah... Ada yg suka jg malahan.

Pengennya sih gini, tp harus rajin cuke (cuci ketek) tp sempet pake thai crystal stone jg gtu dia sbnrnya kaya mineral gtu katanya tp ya susah jg alig nyarinya di sini mah masa ke Thailand dlu tiap abis

Mungkin ini bisa dikategorikan review jujur? Entahlah. Mohon maaf bila ada yg tersinggung. Tapi beginilah pengalaman aku apa adanya.

Maksudnya ini, deo-lotion, udh yg paling mending
Ini nggak wangi bunga, nggak whitening jg
Tapi wanginya kaya seger gtu, ga gatel


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.