Saturday, May 30, 2020

Review Finding Audrey

Kenapa kemaren tiba2 pengen review Finding Audrey ya?
Oh soalnya aku nonton vlog orang Korea gtu dia rutin ke Dokter trs bilang ketemu Islam dan ngebantu (tdnya dokternya agak khawatir gtu mngkn takut aliran sesat ya tp ga jd khawatir kok pas dibilang Islam)
Trs jadi keinget Audrey nggak mau ngeliat muka/mata orang gtu (makanya ilustrasinya pake kacamata hitam kan) trs kaya dikasih task sama Dr Sarah bikin video report atau lebih kaya VLOG sih iya bener, dan ngebantu ternyata, jd dia kan ga langsung natep dan ngobrol sama org gtu ya mungkin jdnya gangguan kecemasan dia bsa diredam ada kemajuan
Jadinya keinget dah

Baik deh Dr Sarah

Dunia penuh dgn orang yg malang
(Rasul Menyuruh Kita - Bimbo)

Kdg gua mikir org homeless yg perlu dibangun jiwanya dulu ya sepertinya
Bangunlah jiwanya bangunlah badannya
Dulu pas msh ngekos suka liat dan mikir ngapain ya kaya gtu mending ke masjid numpang mandi, sholat 5 wkt, tp ya udahlah gua kan nggak ngerti apa-apa dibalik ini semua hidupnya gmn... mungkin ditipu... someone tear them down... smpt menyaksikan violence/kekerasan dan trotoar satu2nya safe space yg kepikiran
Beliau cowok klo yg suka tiba2 muncul dkt kosan gua but man can be domestic violence victim too, right?

Tp gua salut deh nonton di puskesmas skrg ada poli jiwa gtu trs mereka keliling bantuin org2 yg dipasung keluarganya




No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.