Wednesday, October 16, 2019

Jakarta Makin Kumuh

Hari ini bosan dan apa ya bahasanya dibilang sedih jg bkn sedih jg, tapi kurang seneng, pokoknya gitu deh sulit menjelaskannya. Trs aku ngeliat dunia ini, kadang2 ya seindah-indahnya buatan manusia masih jauh lebih indah buatan Allah ya, kaya contohnya aku :p wkwk nggak deng bercanda. Tapi beneran deh aku ngeliat toko2, beton2, dlsb makin hari tuh makin bosan msh lebih indah pohon tanaman yg keliatannya ga beraturan, gunung2 dan batuannya yg warna warni, air terjun... Pokoknya selama ini aku idup dan melihat dunia bnyk ciptaan Allah yang jauh lebih menakjubkan dan indah2 deh. Gemericik air bening banget dr mata air gunung, kipyak2 ikan di kolam, hadoooh. Ya intinya memang Allah Maha Seni lah. Atau memang kota aku makin jelek aja apa ya? Aku pengen hidup di kota yg cantik. Tp makin hari pembangunan makin berantakan, pdhl Indonesia punya bnyk sarjana tata kota. Kmrn di Mayestik aku nunggu Bus lama bgt, dan depresi sendiri ngeliat flyover butek bgt. Sesek, sempit, pengap rasanya cityline-nya makin ancur aja pdhl aku rencana mau cerita ke temen2 ritual rutin di keluarga kalo mau lebaran suka ke khong guan ya tp diliat2 ko gak instagrammable. Pdhl pasar mayestiknya sendiri udh makin cantik, coba dong tolong siapa aja yg bisa nolong.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.