Friday, September 6, 2019

Tumbuh Gigi Geraham Bungsu

Sbnrnya aku mau bikin ini panjang dari nyobain drg macem2, sakit krn keripik singkong terlalu keras, rontgent di moestopo universitas yg drg-nya, kambuh krn milo/coklat dr KL tapi aku intinya mau cerita bahwa aku kagum klo Ibu ku udh kaya cenayang... Jd bbrp hari yg lalu aku sakit lg kan giginya trs aku usaha redain dr gosok gigi rajin pake gosok gigi princess punya anak kecil biar kejangkau smp dalem, kumur air garam, smp minum obat panas sgl... trs aku menemukan bahwa keju itu ngebantu bgt ngeradain sakit huhu gak ngerti gmn sains dibaliknya tp kaya ajaib gtu dan ternyata...
Emang beneran dong di google keju itu salahsatu makanan buat bayi tumbuh gigi wow. Dan pas bgt Ibuku jg beli ubi madu udh kaya cenayang. MasyaAllah. Inilah mengapa aku percaya bahwa Allah itu senantiasa ngerawat hamba-Nya. Jangan takut ditelantarin, apalagi klo kita minta/doa org Allah yg ciptain kita, Allah jg yg bakal ngasih kita rejeki bahkan dr arah yg tidak kita sangka-sangka.
Trs aku mau cerita lg kayanya aku telat tumbuh gigi 3 thn... Soalnya aku baru heboh 21-25 thn atau 22-24 thn kira2 idealnya kaya di gambar... Dan kayanya pertumbuhan yg lain jg deh bahkan dapet/mens, dada, paha, tinggi, dll gtu... Jd aku hrs sabar sama diri aku sendiri juga, ya emng adanya gini. Apakah krn dulu aku terlalu dijagain? Jd hormon aku blm keluar2 dan gigi aku jg malu2 wkwk. Entahlah. Plus aku anak bungsu... jd ya, gini... msh seperti gadis cilik... orangtua dan jodoh aku hrs ekstra sabar nih hehe. On the other side bsa dikatakan aku awet muda hohoho.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.