Friday, November 6, 2015

She Was Pretty


Aaaaaaaaaaaaak siwoooooon~~~!!! Pertama kali gue suka siwon itu di 18 vs 29... walaupun itu drama dari kapan tau sampe sekarang belom gue tamatin wkwk. Apa yg bikin gue suka? senyumnya itu lhoh manis banget ya Allah... Allahuakbar.

Jadiiiii apa itu she was pretty? dia romcom gitu, suka banget gueeee. Kenapa? nggak cuman lucu doang, dia itu bercerita tentang seorang cewe bernama hye jin, yang akhirnya dapat kerja, tapi cuman magang si TT TT. Cuman kerjaannya di The Most, fashion magazine gitu. Salah satu dream job gue banget. Trs orangnya yg kerja di situ cantik-cantik, trs hye jin yang dulu waktu kecil cantik, dan skrg jelek, lama-lama jadi cantik lagi lhoooh semenjak kerja di situ~

Dan ada sunbaenim yang gue suka banget, stylenya asik banget. Entah kenapa tiap gue nonton ini gue kebayang Alexa Chung, editor fashion magazine dari uk yang coolnya kebangetan haaaah.

Cuman di sini siwon nggak jadi pemeran utama, melainkan jd temennya hye jin, baik sama hye jin, trs suka. TAPI DIFRIENDZONE. ZONK. Karena ini drama belom tamat dan gue baru nonton ampe episode 13 yah jadi segini dululah. See you. Muach.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.