Saturday, July 26, 2014

Pahitnya Kuliah

Haloooooooooooooooooooooo!!! Apa kabaaaaaaar????? Udah lama nggak ngeblog, ah jadi nervous nih. Hahahahaaalaaaay.

Jadi gimana hidup gue akhir-akhir ini?
Parah ih kuliah itu parah, rasanya kaya naik ontang-anting di dufan. Kadang lu di atas, tau-tau lu di bawah, tau-tau lu masuk angin aja dah nggak enak badan.

Ini seriusan tapiiiiiiiiiiiii. Salut buat orang-orang yang kuliah tapi nggak pernah sakit. Ah nggak mungkin tapi ah. Kuliah itu rasanya nggak jelas banget, sehari bikin lu berkhayal suatu saat nanti bakal menghasilkan riset yang mengagumkan, macam B. J. Habibie, dikenal sebagai manusia biasa dari negeri antah-berantah tapi pinter dan ilmunya terkenal melanglang buana kemana-mana, tapi sehari kemudian lu pengin buruan lulus aja pokoknya.

Biar gue kasih tau yang paling penting dari kuliah adalah, lu mulai belajar soal kenyataan. PAHIT.

Kenapa pahit? soalnya IP gue PHP, di awal bagus eh ke sini-sini turun, kan pahit ya? Terus ada kabar yang menjatakan segalanya akan lebih baik, IP akan naik... tapi itu semua berat broooo. Satu aja nilai yang jelek IP lu anjlok kaya jembatan comal. Satu jembatan tapi efeknya sepanjang pantura macet. Ah gue bete pokoknyaaaa... rasanya pengen nyemilin transkrip nilai, sobek aja, hilangkan barang bukti sesegera mungkin.

Terus gue juga nyobain nyari beasiswa, tapi berat juga ah bete.

Terus gue nyobain ikut lomba, terus kalah, terus gue bete.

Terus gue nyobain ikut kepanitiaan, pusingnya nggak ketulungan.


Paraaaaaaah laaaaah kuliaaaaaah, paraaaaaaaaaaah. Tapi sungguh Tuhan gue bersyukur bisa merasakan ini semua, kapan lagi?

Hidup gue sebagai mahasiswa nggak lama lagi, bukan sakit kaya di sinetron-sinetron, tapi karena gue nggak pengin kuliah lama-lama (ya iyalah amit-amit) gue harus bisa maksimal di bogor, belajar yang bener, mungkin hidup nggak sempurna, tapi hidup itu Indah, selalu ada yang bisa disyukuri, pokoknya seancur apapun hati gue menghadapi kenyataan, harus tetep semangat! Udah ya sayang temu kangen sama blog-nya, mau lanjut hidup lagi nih... dadah mwach.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.