Sunday, September 30, 2012

Perang batin

Ish org mah aneh dah.. kalo gua shalat dhuha dikiranya alim.. padahal malah gara2 gua banyak dosa.. shalat wajib gua suka lalai.. dan gua berharap tuhan bisa nerima dhuha gua.. karena dosa dan amal nanti kan ditimbang.. tp gua tau ada balesan dr setiap shalat yg gua tinggal.. dr setiap shalat yg gua laksanain di akhir waktu.. padahal pas adzan gua bisa langsung shalat.. ga kebayang yg lagi perang, tp pengen shalat susah...

Gua ngerasa gua ini lemah bgt.. setan itu ga tampak.. wujud pun ga punya.. tp kenapa gua yg dikasih tubuh, jiwa, akal dll ga bisa ngelawan setan? Kenapa kadang gua lebih nurutin males, padahal kalo kita ngelawan males.. udh selesai... masalah udh tuntas terlewati.

Tapi gua ga pengen mundur.. ketika gua udh pake kerudung, tapi juz-amma aja apalnya dikit bgt, tajwid payah.. shalat-puasa juga masih kurang.. gua pengen kerudung ini jd motivasi gua, buat tetep usaha jd muslimah beneran.. bukan malah copot kerudung dan nyerah sama keadaan, nyerah sama setan...

Tadi malem amel ga shalat isya, sedih bgt... dan gua bayangin temen gua, yg nangis ketika dia ga shalat subuh gara2 ketiduran.. dan gua? Isya itu panjang waktunya.. kenapa ga dilawan? Kenapa? Kenapa? Kenapa? Kenapa nurutin tidur? Nurutin males? Nurutin setan? Padahal gua bisa tidur kapan aja.. terserah.. sedangkan shalat gua sekali kelewatan.. ya udah lewat...

Gua pengen kaya temen2 gua yg wudhunya aja khusyuk.. setelahnya baca doa.. dimana-mana baca doa.. apal.. shalatnya pake hati, lisan, maupun gerakan... ga kaya amel yg kalo shalat otaknya masih kemana-mana... mel? Kapan mau berubah? Kita gatau umur...

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.