Sunday, December 11, 2011

The Climb

I can almost see it
Gue hampir bisa ngeliatnya


That dream I'm dreaming
Mimpi itu, mimpi yang selalu gue mimpi-mimpikan


But, There's a voice inside my head sayin..
Tapi, selalu ada juga suara dikepala gue yang bilang..

You'll never reach it
Loe ga bakal bisa gapai itu mel

Every move I make feels, Every move I'm taking
Jadinya semua langkah yang gue rasain, semua langkah yang gue ambil

Lost with no direction
Ilang, rasanya tersesat tanpa tujuan

Just gotta keep going
Cuman tetep jalanin aja.. sekedar ngejalanin..

But, I'm... I'm gonna keep trying
Tapi, gue... Gue harus tetep nyoba

Gonna keep my head held high
Tetep harus jaga kepala gue terangkat tinggi---tetep tegar!

Cause, There's always gonna be another mountain
Karena, pasti bakal selalu ada lagi dan lagi halangan


I'm always gonna wanna make it move
Gue harus nyingkirin halangan itu, gue pengen nyingkirin halangan itu

Always gonna be an uphill battle
Bakal selalu ada pertarungan sengit


Somebody gonna have to lose
Seseorang akan.. harus kalah


Ain't about how fast I get there
Ini semua bukan tentang seberapa cepat kita kesana..

Ain't about what's waiting on the other side
Bukan tentang apa yang bakal kita hadapi nantinya, (emang nanti gue bisa? emang nanti gue bertahan? Bukan tentang itu)

It's the climb!
Ini tentang pendakian kita

Keep on moving, keep climbing
Tetep gerak (move on! nggak stuck!) Tetep ngedaki, jalaaan terus

Keep the faith keep the faith
Tetap yakin

Keep your faith! Whoa
Tetap jaga keyakinanmu, kepercayaanmu

The Climb by Miley Cyrus



Dari lagu ini harusnya gue terpacu, tapi selalu aja males, mager...
Voice in my head "You'll never reach it" kuat baaaangeet rasanya...
Gue gak bisa
Gue gak bisa

Tapi tau ga? Kata Ustad maulana. Setan itu ada macem-macem.. termasuk setan yang ketika lu pengen ngelakuin sesuatu positif. Maka suara-suara itu dateng, bikin lu ragu.
You'll never reach it? That's not from you!

Kalo gue males shalat, harus nyadar ini setan. Bukan gue. Gue sayang Allah, gue bersyukur akan apapun yang udah dikasih, gue pengen shalat kan? Iya gua pengen.

Kata einsten, untuk jadi sukses kita harus percaya kita mampu. Hargai diri kita. Ngelakuin sesuatu itu untuk diri kita  sendiri.

The Last words from me, if you feel blue, just like what I feel... Another song that just suit with us I think, One Step At A Time - Jordin Sparks
"We only get there
If we take one step at a time"

Sorry for any mistaken,

A. A. W.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.