Monday, September 20, 2010

Shopaholic Series by Sophie Kinsella

Hiii thereeee! I want you to know that this blog still exist... soooo in this month!
Jeng jeng jeeeeeeeeeeeeeng!
I come back!


I want to post about a good book to make you laugh.. this is it!
Enjoy!


Indonesian version: (it originaly from my note at facebook hehehe)


Pengakuan si Gila Belanja - Confessions of a Shopaholic 
WALO JUDULNYA SHOPAHOLIC TP G MLULU TNTANG BLANJA KOK.. W AJ YG G SUKA BLANJA BSA MUDENG.. N W HERAN SGITUNYAKAH ORG YG GILA BLANJA?

disini awal mula pertemuan becky sma luke!! n danny&george!!

Rebecca Bloomwood adalah seorang jurnalis. Pekerjaannya menulis artikel tentang cara mengatur keuangan. Ia menghabiskan waktu luangnya dengan... berbelanja.Terapi belanja adalah jawaban untuk semua masalahnya. Namun belakangan Becky dikejar-kejar surat-surat tagihan. Ia tahu ia harus berhenti, namun ia tidak bisa melakukannya. Ia mencoba mengurangi pengeluaran, mencoba memperbesar penghasilan, tapi tak ada yang berhasil. Satu-satunya penghiburan adalah membeli sesuatu... sesuatu untuk dirinya sendiri.Akhirnya sebuah kisah mengusik hatinya dan menggugah rasa tanggung jawabnya, dan artikelnya di halaman depan menggulirkan rangkaian kejadian yang akan mengubah hidupnya-selamanya.


Si Gila Belanja Merambah Manhattan - Shopaholic Abroad 

kocak bet dah.. disini dia bner2 kliatan gila blanjanya hhha

Sinopsis
Bagi Rebecca Bloomwood, hidup ini sunggup mudah. Ia muncul setiap pagi di TV, manajer banknya sangat baik hati, dan soal belanja, motonya adalah Hanya Beli Apa Yang Kauperlu - dan ia sungguh-sungguh mematuhinya!(Kira-kira begitulah). Dan hidupnya lebih sempurna ketika kekasihnya, Luke Brandon yang terkenal, menawarinya kesempatan untuk bekerja di New York.Astaga, New York! Di sana kan ada banyak tempat belanja hebat seperti Saks atau Bloomingdale`s. Atau Barney`s. Dan obral-obral sampel misterius tempat kau bisa mendapatkan gaun Prada seharga seratus dolar, ya? Ha, rasanya dolar bukan uang sungguhan, rasanya seperti main monopoli.


Si Gila Belanja Akhirnya Kawin Juga - Shopaholic Ties The Knot 

ya ampun gue seneng bgt akhirnya kawin juga.. hha

Hidup Becky Bloomwood sungguh mulus: dia punya pekerjaan yang menyenangkan, dia tinggal di apartemen Manhattan bersama pacarnya, Luke, dan mereka membuka rekening gabungan (walaupun belum sepakat apakah rok Miu Miu termasuk pos pengeluaran rumah tangga).Kemudian Luke melamarnya! Dan hidup Becky jadi rumit lagi. Ibunya ingin mereka menikah di Inggris, mengenakan gaun pengantinnya dulu. Ibu Luke ingin mereka menikah di Plaza Hotel New York, dengan pesta mewah, kue pengantin hebat, dan kada-kado luar biasa.Becky harus mengambil keputusan---tapi sulit sekali! Waktu terus berjalan, padahal ada dua rencana yang sedang digodok di dua negara. Becky pun menyadari dia punya masalah besar. 


Si Gila Belanja Punya Kakak - Shopaholic dan Sister 

ini seru bgt.. beckynya kliatan suka bego hha

Becky Brandon (d.h. Bloomwood) tidak menyangka perkawinannya tak seindah impian. Masalah bermula ketika Becky mengatakan pada Luke dia hanya belanja sedikit saat bulan madu. Padahal ada dua truk besarnya yang datang ke apartemen mengirim barang belanjaannya.Sekarang anggaran belanjanya dibatasi, dia belum punya pekerjaan, dan yang paling parah, Suze sahabatnya punya teman baru. Becky sangat sedih - sampai dia menerima kabar bahwa dia sebenarnya punya kakak perempuan!Asyik! Akhirnya Becky punya kakak sungguhan. Mereka bisa belanja, memilih sepatu, ke salon bersama...Tapi... ya ampun. Masak sih, kakak Becky itu benci belanja? 


Si Gila Belanja Punya Bayi - Shopaholic and Baby 

yah sdih bgt edisi trakhirnya.. tp pas w liat di group.. w baca"becky is back" maksud? ad serinya lg nih? uwaaa.. tp seru bgt! rugi g baca!

Becky Brandon (dahulu Bloomwood) kembali lagi dalam petualangan shopaholic-nya yang paling menegangkan!Betapa indah hidup Becky! Bersama Luke, ia sedang sibuk mencari rumah baru (harus ada Kamar Sepatu-nya...), dan yang lebih penting, ia sedang menantikan kelahiran bayinya! Tak ada lagi yang membuatnya lebih gembira, apalagi setelah ia menyadari belanja ternyata bisa membantu mengatasi mual-mual di pagi hari. Duh, betapa panjang daftar belanjanya! Semua harus yang terbaik untuk si bayi: kamar bayi rancangan desainer, kereta bayi paling keren dan canggih, hingga dokter kandungan paling top langganan selebriti.Masalahnya, dokter selebriti itu ternyata adalah Venetia Carter, mantan pacar Luke yang glamor dan intelek. Tapi tentunya hal itu tidak jadi masalah buat Becky, kan? Atau...? 




AND PRESENTED BY ME! THE ENGLISH VERSION:


TA DA!


Coming Sooon hehehe

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.