Saturday, October 29, 2022

😱😱😱🙂


Beberapa hari yg lalu nemu video ini

Semoga lekas sembuh ya yang sedang sakit 😊

"Death is not fearful, what fearful is giving up" (Aya Kito, Ichi Rittoru No Namida)

Aku ketemu Ibu-ibu sholat di masjid di rumah sakit trs berdoa tulus bgt, trs masukin uang ke kotak amal, aku tersentuh bgt

Beberapa hari sebelumnya di sepanjang jalan dari masjid ke RS aku baca-bacain pajangan-pajangan dengan kutipan/tulisan gitu soal disabilitas bukan penghalang aku bersyukur bgt saat itu Allah SWT kasih aku musibah

Terimalah pilihan Allah untuk anda dengan gembira. Sebab, anda tidak tahu tentang kemaslahatan. Bisa saja kesulitan itu lebih baik daripada kemudahan.

Ujian itu akan mendekatkan jarak antara diri anda dengan Raab, akan mengajarkan kepada diri anda bagaimana berdoa, dan akan menghilangkan kesombongan, ujub, dan rasa bangga diri dari diri anda.

–Aidh al-Qarni

Oke ya, segini aja dulu

✉️💮📮

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
South Tangerang, Banten, Indonesia
Do you know, how many stars in the sky? Do you know how many flowers in this universe? I don't know. But alone, or together they are awesome. I want to be like them.